Monday, February 26, 2018

5 Aplikasi Auto Touch Terbaik 2018

February 26, 2018
Hai gaes slamat malam kali ini gw mau share 5 aplikasi auto touch terbaik di tahun ini kalian tau apa itu auto touch? autotouch adalah apliksi yang dapat merekam sentuhan dan mengulanginya,biasanya berfungsi untuk game atau aplikasi yang membutuhkan pergerakan yang berulang-ulang.Kebanyak aplikasi autotouch yang tersebar di internet membutuhkan hak akses root,jadi jika kalian ingin menggunakan aplikasi yang gw bagikan di bawah ini usahakan perangkat android kalian sudah memiliki hak akses root.
Disini gw akan membagikan 5 rekomendasi aplikasi autotouch terbaik yang wajib kalian coba di pasang pada perangkat android kalian.

1. Hiromacro
Hiromacro

Ini adalah aplikasi autotouch terbaik pertama,selain ukuran yang kecil aplikasi ini juga tidak memakan RAM yang besar sehingga cocok untuk perangkat android yang memiliki spek low end.Fitur-fitur pada hiromacro juga lengkap seperti record yang berfungsi untuk merekam sentuhan,replay untuk mengulang pergerakan hasil record tadi,selain itu kalian juga dapt menyimpan dan memberi nama hasil rekaman tadi sehingga kalian tidak perlu mengulang lagi untuk menggunakannya.


2. Repeti touch
Repeti touch

Repeti touch ini hampir sama dengan hiromacro yaitu merekam pergerakan dan sentuhan layar android kalian dan mereplaynya,hanya saja repeti touch ini lebih lengkap fiturnya karena dapat merekam pergerakan layar android dan mengulangi tanpa merubah timer hasil record tadi sehingga ini menjadikan aplikasi autotouch yang benar-benar sempurna untuk android.


3.Finger replayer
Finger replayer

Finger replayer ini sangat jarang peminatnya dikarenakan ukuran yang besar dan banyak sekali mengkonsumsi penggunaan ram,sehingga aplikasi ini tidak cocok untuk jenis android dengan spesifikasi rendah.Percaya atau tidak,dibalik semua itu fitur fitur yang teramat canggih sebenarnnya terselip pada finger replayer itulah yang membuat aplikasi memiliki ukuran yang sangat besar.

4. Auto touch
Auto touch

Ini adalah aplikasi autotouch yang merekam pergerakan layar dan mengulanginya secara random timer,tetapi kalian bisa mengatur sendiri timer hasil rekaman tadi sendiri sesuai dengan keinginan kalian.


5. Bot Maker
Bot Maker

Hampir sama dengan autotouch yaitu merekam,mengulangi, dan menyimpan hasil rekaman tadi.random timer tetapi kalian juga bisa mengatur lambat atau cepatnya kecepat hasil rekaman sesuai dengan keinginan kalian sendiri.

Nah Itulah 5 Aplikasi Auto Touch Terbaik Di Tahun 2018 Jangan Lupa Like Dan Share Ya .

Thanks for reading 5 Aplikasi Auto Touch Terbaik 2018

Related Posts

Your Comments

1 comment:

Copyright © Last Blog Com. All rights reserved.